Anthony D'Áries

Catatan Si Pengembara

Kiat dari Pemain Liga Utama Tentang Cara Melempar Baseball

Kiat dari Pemain Liga Utama Tentang Cara Melempar Baseball

Kiat dari Pemain Liga Utama Tentang Cara Melempar Baseball – Mari kita simak ulasan artikel berikut ini , Tapi rasa sakit jarak jauhnya adalah keuntungan kita Jika Anda memiliki pemula yang bermain bisbol atau softball remaja.

Anda melempar Baseball ingin menghindari kebiasaan buruk yang cenderung mereka lakukan sejak awal maka ini adalah beberapa saran yang sama berharga tentang cara mengembangkan teknik lemparan yang BAIK dan berkualitas Liga Utama sejak awal.

Inilah saran yang diberikan mantan infielder Liga Utama 16 musim profesional ini kepada anaknya sendiri . Semoga ini membantu Anda mengembangkan lemparan yang lebih kuat dan lebih akurat. Kiat untuk Cara melempar bola bisbol (atau softball) dengan cara yang benar sejajarkan bahu Anda dengan target (bukan dada Anda) Ini TIDAK intuitif untuk anak-anak.

Mereka ingin berdiri menghadap target mereka dan melempar bola. Anda harus menunjukkan kepada mereka bagaimana melakukannya dengan benar. Dengan kata lain, jika pemain memulai dengan dada menghadap target  itu tidak ideal. Minta mereka berbalik dan sejajarkan bahu.

Mulailah dengan bola dan sarung tangan di tengah dada Ini adalah kebiasaan penting yang harus dilakukan untuk pertahanan di masa depan. Jika Anda berpikir anak Anda mungkin ingin memainkan bola, ini adalah kebiasaan yang baik untuk dibuat.

pertama bagi kebanyakan anak adalah mengarahkan bola ke sasaran. Seperti yang Anda lihat di video, bukan itu yang kami inginkan. Itu akan menghasilkan lemparan yang lemah.

Apa yang Harus Hindari ketika Memukul Bola Baseball ?

yaitu dengan menghindari Gagak yang Menakutkan Orang-orangan Sawah adalah cara yang SANGAT umum untuk mengajar anak-anak kecil melempar.  Hindari ini.  Bukan bagaimana pemain bisbol sebenarnya melempar.

Paling-paling, itu akan membebani Anda dengan akurasi, kecepatan, dan kekuatan Orang-orangan sawah” buruk untuk akurasi Lebih sulit untuk mengulang secara konsisten. Kompleksitas adalah musuh konsistensi. Dan semakin jauh dari inti Anda. Kedua hal ini akan menghasilkan akurasi yang lebih rendah dan konsistensi yang lebih rendah (yang merupakan keluhan #1 dari infielder)

Orang-orangan sawah” buruk untuk kecepatan Mampu melakukan lemparan yang akurat dan kuat dengan CEPAT adalah penting bagi infielder . Belajar melempar dengan cara ini bisa menjadi kebiasaan yang sangat sulit untuk diatasi di masa depan.

“Orang-orangan sawah” buruk untuk kekuatan – Ini sangat penting untuk infielder, tetapi bahkan sebagian besar pelempar tidak melempar dengan cara ini lagi. Paling buruk, Anda akan

mengembangkan teknik buruk yang dapat memberi tekanan pada bahu dan siku dan menyebabkan cedera di jalan. Gambaran yang lebih baik untuk anak-anak adalah “busur dan anak panah”, untuk mengembangkan lemparan yang kompak, kuat, dan akurat melintasi lapangan tengah.

Lengan sarung tangan mulai ke atas dan kuat, lalu sampai ke tengah dada Ketika dia mengirim foto untuk melihat apakah dia melakukannya dengan benar (dia tidak melakukannya), inilah tanggapan ayahnya tahun belajar teknik lempar yang benar untuk softball (dan baseball) .

Mantan pemain Baseball Liga Utama sedang bepergian  mengirimkan video kepada putrinya yang sedang mengajari cara melempar dengan benar banyak. Demekian ulasan tentang teknik memukul bola Baseball yang benar semoga dapat membantu dan menjadi pengetahuan yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keuntungan dan Kerugian Jaringan Kabel dan Nirkabel
Previous Post Keuntungan dan Kerugian Jaringan Kabel dan Nirkabel
Review dan 5 Rekomendasi Pinjaman Online (Pinjol) Terbaik di Indonesia
Next Post Review dan 5 Rekomendasi Pinjaman Online (Pinjol) Terbaik di Indonesia