Apakah iPhone 11 Pro Max Masih Worth It untuk Dibeli di Tahun 2024?

iPhone tak pernah berhenti untuk berinovasi dan kerap mengeluarkan varian terbaru. Namun, meski sudah keluar berbagai varian terbaru tapi iPhone 11 Pro Max tetap jadi pertimbangan bagi sebagian orang.

Alasannya tentu saja dari segi harga, dimana harga iPhone 11 kini memang sudah turun sangat jauh dibanding saat pertama kali dirilis. Akan tetapi bukan hanya itu saja, pertimbangan tersebut juga dilihat dari segi spesifikasinya.

Spesifikasi iPhone 11 Pro Max, Apakah Masih Layak Dibeli?

Apakah iPhone 11 Pro Max Masih Worth It untuk Dibeli di Tahun 2024?
Apakah iPhone 11 Pro Max Masih Worth It untuk Dibeli di Tahun 2024?

Sebenarnya selain membeli, tak jarang orang-orang mencari cara mendapatkan iPhone 11 Pro Max gratis dari Google atau giveaway sosial media. Walaupun mungkin sudah tergeser dengan iPhone varian terbaru, tapi tak sedikit juga yang masih menginginkannya.

Bagi beberapa orang, iPhone 11 Pro Max ini masih sangat layak untuk dimiliki karena spesifikasinya yang cukup bagus. Berikut alasan kenapa iPhone ini masih sangat layak untuk dibeli!

Performa

Adanya chipset A13 Bionic ditambah layar immersive Super Retina XDR OLED tak perlu khawatir lagi kalau performanya akan lemot. Anda bahkan bisa bermain game dan menonton video atau film dengan sangat nyaman.

Sistem operasinya menggunakan OS 13 tapi tenang saja, karena sampai saat ini iPhone 11 Pro Max masih mendapatkan pembaruan hingga OS 17. Sehingga dari segi performa pun smartphone satu ini tak perlu diragukan lagi.

Memori internal yang dimiliki smartphone ini juga sangat bervariasi. Walaupun iPhone 11 pro max 64 GB jadi pilihan utama, tapi tak jarang ada yang lebih memilih yang memori internalnya 256 GB atau 512 GB dengan RAM 4 GB yang membuat Anda tak perlu khawatir penyimpanan jadi cepat penuh.

Kamera

Meskipun mungkin harga bekas iPhone 11 Pro Max kini cukup murah, tetap saja tak mengurangi kualitasnya. Terutama dari segi kamera dimana kamera belakangnya masing-masing beresolusi 12 MP yang dapat menghasilkan foto yang jernih dan tajam.

Kamera smartphone ini juga telah dibekali Night Mode yang membuatnya bisa menangkap foto walau di kondisi yang gelap sekalipun. Kamera depan yang beresolusi 12 MP juga punya fitur TrueDepth yang bisa dipakai buat Face ID.

Berfoto atau merekam momen indah dengan iPhone ini dijamin memuaskan karena hasilnya yang sangat memukau. Apalagi dengan harga iPhone 11 yang sudah murah, Anda bisa mendapatkan kualitas terbaik dari gadget ini.

Desain

Di tengah maraknya desain iPhone terbaru yang cantik, iPhone ini tetap takkan membuat Anda jadi ketinggalan zaman. Desainnya bisa dibilang tak jauh berbeda dengan varian iPhone 13 atau iPhone 14.

Desain kameranya berada dalam modul kaca yang membuatnya tampak elegan. Apalagi dari pilihan warna, iPhone 11 ini hadir dengan beberapa variasi mulai dari warna kuning, hitam, putih, merah, hijau hingga ungu.

Tak sedikit juga yang memilih untuk membeli casing HP iPhone ini yang tampak lucu di toko online supaya tampilan fisiknya semakin menarik terutama saat dibawa ke mana-mana.

Baterai

Dari segi spesifikasi baterai, iPhone 11 ini juga masih sangat layak karena menggunakan baterai Li-Ion yang kapasitasnya mencapai 3.969 mAh. Saat digunakan sebatas untuk berselancar di internet, Anda bisa memakainya hingga kurun waktu 11 jam 54 menit.

Kemudian tak lupa juga kalau ponsel ini dilengkapi dengan teknologi fast charging 18W dengan kemampuan mengisi daya 50% dalam waktu 30 menit saja. Cocok untuk Anda yang memakai gawai untuk pekerjaan sehari-hari dan tidak bisa meninggalkannya terlalu lama.

Tentu saja Anda harus merasa smartphone satu ini dengan benar karena untuk harga LCD iPhone 11 Pro Max sangatlah mahal apabila mengalami kerusakan.

Dulu saat perilisan iPhone satu ini dibanderol dengan harga fantastis hingga 12 jutaan, tapi untuk sekarang Anda bisa mendapatkan iPhone 11 Pro Max cukup dengan membawa uang 5 jutaan saja. Dapatkan kualitas terbaik dengan harga yang jauh lebih murah.

Tinggalkan komentar