Anthony D'Áries

Catatan Si Pengembara

4 Rekomendasi Resort dan Villa Cantik di Canggu untuk Liburan Akhir Tahun Nanti!

Siapa bilang liburan masih lama? Sadar tidak sadar, akhir tahun akan tiba sebentar lagi sehingga Anda harus segera menyiapkan rencana liburan Anda sedini mungkin untuk menghindari lonjakan harga hingga kepenuhan tempat-tempat penginapan.

Bagi Anda yang berencana menghabiskan tahun baru di kota Bali khususnya daerah Canggu, terdapat beberapa rekomendasi resort di Canggu ataupun villa di Canggu yang bisa menjadi opsi Anda nantinya, penasaran? Simak ulasan di bawah ini, yuk!

Rekomendasi Resort dan Villa Cantik di Canggu untuk Liburan Akhir Tahun Nanti!

1. Askara Canggu Townhouse

Askara Canggu Townhouse ini berlokasi di Jalan Pantai Berawa, tepatnya di Gang Kunti No.6 Canggu. Setiap unit di sana telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang modern, mulai dari peralatan mandi, AC, TV, kulkas, safety box, dan lain-lain. Selain itu, ada pula fasilitas penunjang lainnya yang bisa menambah kesan liburan Anda seperti kolam renang, lounge, sewa sepeda, hingga rental sepedanya.

Tentunya fasilitas rental sepeda ini bisa Anda manfaatkan terlebih di saat Anda hendak mengelilingi kota Canggu bersama rekan liburan Anda. Walaupun cuaca Canggu terbilang cukup terik, Anda bisa mengatasinya dengan memakai sunblock, topi, atau mungkin memilih waktu sore menuju malam hari ketika hendak mengelilingi kota Canggu.

Askara Canggu Townhouse mengusung konsep seperti townhouse yakni masing-masing villanya berjejeran layaknya perumahan. Suasana yang diberikan pun terbilang hangat sehingga villa ini sangat cocok menjadi salah satu referensi Anda untuk bertempat tinggal sementara. Untuk harganya dibanderol mulai dari 500 ribu-an saja per malamnya, murah ya?

2. Lebak Bali Residence

Kemudian ada Lebak Bali Residence yang menjadi salah satu referensi tempat menginap Anda selama di Canggu. Anda bisa menemukan villa ini di Jl. Pantai Batu Bolong No.23.

Letak villa ini bisa dibilang cukup strategis khususnya pada kawasan wisata sebab harga memerlukan waktu 10 menit berkendara menuju Pantai Batu Bolong, 15 menit berkendara menuju Pantai Echo, dan 45 menit berkendara menuju Bandara Internasional Ngurah Rai.

Untuk fasilitasnya, Anda bisa menikmati seperti TV, AC, peralatan mandi yang lengkap, kolam renang, layanan binatu, layanan antar-jemput bandara, hingga adanya penyewaan sepeda dan mobil.

Villa ini memberikan nuansa Bali yang cukup kental dari ornamen-ornamen yang melekat pada interior villanya. Untuk menghabiskan malam di sini, Anda perlu mengeluarkan kocek uang sebesar 1 juta rupiah. Walaupun terbilang cukup pricey bagi beberapa orang, namun suasana yang diberikan terbilang worth it dengan harga yang ditawarkan.

3. The Zala Villa

Villa selanjutnya berlokasi di Jl. Beringin, Gang Palm Jaya. Tidak jauh berbeda dengan villa lainnya, The Zala Villa juga menghadirkan nuansa bali yang cukup kental pada interior bangunannya.

Villa ini memiliki unit-unit yang dilengkapi dengan perabotan yang terbuat dari hutan dan kayu. Tidak hanya itu, villa ini juga dikelilingi dengan tanaman tropis yang indah. Fasilitas The Zala Villa terbilang lengkap, mulai dari TV, Wi-Fi, kolam renang, layanan binatu, spa, ruang tamu, dapur, sewa mobil, dan lainnya.

Adapun beberapa tempat wisata yang berjarak lumayan dekat dengan villa ini seperti pantai Batu Bolong, pantai Echo, pantai Berawa, pantai Canggu, dan pantai nelayan yang memiliki jarak 5 km saja dari villa. Perihal harga, The Zala Villa membandrol kamarnya mulai dari 1 jutaan per malam.

4. LV8 Resort Hotel

Sama seperti namanya yang terbilang unik, desain yang dihadirkan pun sama halnya seperti namanya. Begitu Anda tiba di resort ini, Anda bisa melihat interior bangunannya yang stylish, unik, dan didominasi dengan kayu.

Resort ini menyedikan kamar sebanyak 124 buah, kamar tersebut telah dilengkapi dengan TV, DVD player, kamar mandi serta perlengkapan mandi yang lengkap, mini bar, hingga yang paling uniknya lagi, resort ini juga menyediakan piyama yang bisa Anda gunakan setiap malam, loh!

Selain itu, ada pula fasilitas yang dapat mendukung liburan Anda yakni kolam renang, spa, gym, bar, lounge, dan convenience store. LV8 Resort Hotel cocok sekali untuk Anda yang gemar berselancar, mengapa begitu? Sebab pantai di sekitarnya memiliki ombak yang cukup tinggi.

Jadi, bagi Anda yang berniat mandi di pantai harus lebih hati-hati, ya! Jika hendak melihat sunset, Anda bisa mengunjungi Vue Beach Club yang ada di area resort. Tertarik menginap di sini? Anda bisa mengeluarkan uang dengan nominal 1 jutaan untuk bisa menghabiskan satu malam di kamarnya. Oh iya, untuk lokasinya resort ini berlokasi di Jl. Discovery No.8.

Nah itu dia tadi beberapa resort dan villa di Canggu yang bisa menjadi opsi Anda menginap kala liburan nanti. Pantau terus harga di Traveloka dan dapatkan potongan harga jika Anda salah satu orang yang beruntung. Sebab sekarang Traveloka menyediakan produk terbaru bernama Holiday Stays.

Holiday Stays merupakan produk terbaru dari Traveloka, yang sebelumnya bernama Villa and Apartment. Holiday Stays menyediakan jenis atau tipe akomodasi yang lebih lengkap dengan mengedepankan nuansa liburan yang lebih privat, seperti villa, apartemen, penginapan, guest house atau homestay, glamping, dan resort.

Buka aplikasi Traveloka dan temukan produk holiday stays pilihan Anda!

Bagi Anda yang berminat menyewakan properti juga bisa loh mendaftarkan penyewaan properti Anda di Traveloka Host. Traveloka Host adalah partnership program terbaru dari Traveloka.

Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menyewakan properti Anda seperti apartemen, villa, penginapan, homestay, resort, dan berbagai jenis akomodasi lainnya. Tidak harus dalam bentuk perusahaan, perorang pun bisa loh. Segera kunjungi halaman Traveloka Host dan daftarkan properti Anda!