Anthony D'Áries

Catatan Si Pengembara

Keuntungan Mencuci Baju dengan Pewangi Pakaian Terbaik

Mencuci pakaian menggunakan deterjen berkualitas bertujuan untuk menghilangkan kotoran, noda, dan keringat yang menempel. Apabila ingin membuat pakaian menjadi lebih harum, kamu bisa menambahkan pewangi pakaian setelahnya.

Penting untuk menggunakan pewangi dan pelembut pakaian terbaik agar baju memiliki harum yang tahan lama dan tidak cepat apek. Apa saja keuntungan menggunakan pelembut dan pewangi setelah mencuci baju?

4 Keuntungan Menggunakan Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaik

Keuntungan Menggunakan Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaik

Banyak keluarga yang menggunakan pewangi dan pelembut pakaian dengan tujuan agar baju menjadi harum dan lebih mudah disetrika. Sebenarnya, ada keuntungan lain menggunakan produk ini setelah mencuci baju, di antaranya adalah:

1. Pelembut Pakaian Terbaik Dapat Melindungi Serat Pakaian

Ada beberapa jenis pakaian dengan bahan tertentu, seperti sweater, yang memiliki serat mudah lepas. Menggunakan pewangi pakaian yang mengandung pelembut dapat menghindari hal-hal seperti ini. Pada akhirnya, pakaian menjadi lebih awet, wangi, dan terasa lembut saat dipakai.

2. Pelembut Pakaian Keluarga Membuat Baju Mudah Disetrika

Pelembut pakaian mengandung bahan khusus yang bekerja mencegah permukaan kain menjadi kasar setelah dicuci. Inilah sebabnya pakaian menjadi lebih mudah diseterika dan tidak mudah kusut, handuk tidak kaku, dan pakaian bayi menjadi lebih halus.

3. Pakaian Tetap Tampak Baru

Pewangi yang mengandung pelembut pakaian keluarga membuat pakaian lama akan kelihatan baru. Hal ini disebabkan karena serat pakaian menjadi lembut sehingga mengurangi pengaruh gesekan saat mencuci. Pakaian akan tampak halus dan tidak cepat lusuh.

4. Pewangi Pakaian Keluarga Membuat Baju Makin Harum

Meski banyak merek detergen yang sudah mengandung pewangi, namun kenyataannya wangi tersebut akan hilang setelah baju kering. Maka, menggunakan pewangi pakaian keluarga terbaik adalah solusi agar baju tetap harum saat kering dan disimpan di dalam lemari.

Perlu diingat bahwa kamu harus menggunakan produk pewangi khusus pakaian. Pemakaian produk yang tidak dirancang khusus untuk kain dapat merusak dan meninggalkan noda yang sulit hilang. Rekomendasi pewangi pakaian yang bisa kamu pakai adalah Molto Korean Strawberry.

Rekomendasi Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry

Rekomendasi Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry

Memilih pewangi dan pelembut pakaian keluarga tidak bisa asal saja. Kamu harus menggunakan produk yang sudah “punya nama” karena kualitasnya sudah pasti terjamin. Pilihlah pewangi dengan aroma yang tidak menyengat, seperti Molto Korean Strawberry.

Mengapa Molto Korean Strawberry menjadi rekomendasi pelembut pakaian Korea? Molto telah menjadi produk pewangi dan pelembut yang ternama di Indonesia. Wanginya yang manis dan segar sangat cocok jika diaplikasikan untuk pakaian sekeluarga.

Rekomendasi pelembut pakaian Molto Korean Strawberry memberikan keharuman 7 kali lebih baik dibanding pewangi merek lain. Molto Korean Strawberry mampu menghilangkan 7 bau yang membandel, seperti bau apek, amis, asap, bau badan, polusi, dan bau bawang.

Molto Korean Strawberry dapat dengan mudah dibeli di pasaran, baik di supermarket maupun minimarket. Buat kamu yang lebih suka berbelanja secara online dapat memperoleh produk ini lewat marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID.  

Walaupun memiliki banyak kelebihan, Molto Korean Strawberry dibanderol dengan harga yang ekonomis. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp16.900,00 kamu sudah bisa mendapatkan satu pouch produk berukuran 680 ml. Sangat terjangkau, bukan?

Varian korean lainnya

Varian korean strawberry lainnya yang bisa kamu miliki antara lain Superpell Korean Strawberry yang memberikan wangi tahan lama sampai 8 jam, Rinso Korean Strawberry Powder 700 G yang siap memberikan wangi ala Korea hingga 21 hari dan Sunlight Extra Korean Strawberry si tangguh pembersih lemak.

Seluruh produk tersebut dapat kamu beli di marketplace online dan supermarket terdekat dari rumahmu. #WANGINYABIKINJATUHCINTA